Jual Squalene Minyak Hati Ikan Hiu Laut Dalam Hubungi WA 081262123718


Jual Squalene Minyak Hati Ikan Hiu Laut Dalam Hubungi WA 081262123718 – Kami menjual suplemen berbahan Squalene atau minyak hati ikan hiu laut dalam grate A  dengan merk SQUAVIT. Kami juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.


Apa itu Squalene


Squalene adalah zat organik berupa cairan encer seperti minyak, akan tetapi ia bukan minyak karena tidak mengandung asam lemak atau gugusan COOH, berwarna semu kuning atau putih bening berbau khas. Keistimewaan dari squalen adalah daya uapnya yang rendah, titik bekunya di bawah -45ºC dan tetap bening pada suhu 20ºC serta mudah menangkap dan melepaskan oksigen.
Beberapa bahan juga mengandung Squalene seperti Minyak zaitun mengandung sekitar 0,7% dan mempunyai banyak khasiat serta telah digunakan sejak jaman Nabi. Squalene ternyata tertinggi dihasilkan dari minyak ikan laut dalam yang berkisar antara 60-80% kadar squalenenya. Bisa dibayangkan betapa besarnya manfaat Squalene dari minyak hati ikan hiu laut dalam ini.
BACA JUGA : [Makanan tradisonal Jepang yang menjijikan ini mampu hancurkan bekuan darah dan sumbatan pembuluh darah] Klik Gambar

Squalene ada di seluruh tubuh manusia, namun terbanyak jumlahnya ada di kulit di kulit. Konsentrasi squalene yang tinggi dapat menghambat paparan tinggi sinar ultraviolet.
Salah satu ciri dan karakteristik unik dari Squalene, yakni tidak beku di suhu dingin ekstrim   ( -40 drajat Celcius), ternyata sangat baik untuk mencegah kolesterol dan meluruhkan sumbatan pada arteri jantung (koroner jantung), sehingga banyak dikonsumsi dalam terapi penderita jantung koroner. Squalene dengan rumus C30H50 ternyata merupakan senyawa aktif dalam mengikat oksigen dalam tubuh. Dengan demikian mencegah radikal , meningkatkan sistem imunitas dan terhindar dari mutasi sel seperti kanker.
Sejarah Singkat Minyak Ikan Laut Dalam
Manfaat Squalene  awalnya diketahui  di Jepang pada akhir 1800 . Seorang dokter menemukan sekelompok nelayan di desa-desa dari Suruga Bay , salah satu parit terdalam Jepang dengan bentang 3.000 meter di Semenanjung Izu . Mereka sudah ratusan tahun memiliki tradisi minum minyak hati ikan laut dalam. Dengan konsumsi secara teratur minyak ikan laut dalam, mereka mengalami kesehatan dan kekuatan yang sangat prima . Mereka menyebut minyak ini SAMEDAWA  atau PANACEA , atau obat-semua hal. 
Squalene juga ditemukan di negara lain, mengutip Dr Eugenie Clark , penggunaan manfaat minyak ikan hiu laut dalam juga dirasakan orang di skandinavia dan spanyol. Diskandinavia minyak ini dipercaya sebagai obat awet muda. Sedangkan di spanyol dikenal sebagai  ” aceite de bacalao ”  yang diabadikan dalam buku Ernest Hemingway , ” The Old Man and the Sea ” sebagai nutrisi kekuatan para pelaut spanyol.
Pada tahun 1906 DR. Mitsumaru Tsujimoto (Penemu Squalene) dan DR. Kora (Peraih Nobel Penemu Struktur Kimia Squalene) menemukan sumber alternatif panambah oksigen tubuh yaitu dengan ditemukannya zat Squalene yang diperoleh dari ekstrak hati ikan hiu Aizame orang Indonesia mneyebuknya ikan hiu botol yang hidup diperairan laut dalam (300 – 1000 meter). 


Senyawa ini akan bereaksi dengan cairan yang ada dalam tubuh dan menghasilkan molekul-molekul oksigen yang dibutuhkan. Setelah zat squalene diperdalam lebih lanjut oleh dr. Ryosuke Yokota akhirnya berkembanglah sebuah teori yakni “Oxygen Shortage to Cause All Diseases” (Segala Macam Penyakit adalah Akibat Kelangkaan Oksigen).


Reaksi lain ketika zat squalene bertemu dengan cairan dalam tubuh adalah terbentuknya senyawa ozon (O ) yang akan cepat terurai menjadi Oksigen dan Oksigen nasendi. Peranan 3 oksigen nasendi setelah diteliti lebih lanjut mempunyai efek sterilisator/antiseptik pembunuh kuman sehingga sangat baik untuk mengatasi peradangan dalam tubuh (radang saluran cerna seperti sakit maag atau wasir).

Menurut peneliti dr. Iwan T. Budiarso (2002) dikatakan squalene berfungsi memperkuat dan memperbaiki kelenjar pankreas serta membantu meningkatkan produksi insulin yang dibutuhkan tubuh. Squalene mengandung Alkoxygliserol yang jumlahnya 1000 kali lebih banyak daripada ASI, yang dapat meningkatkan sistem imun dan an_body tubuh dengan merangsang tulang, kelenjar limfa dan hati untuk memproduksi sel limfosit T dan B serta makropag sehingga sangat baik digunakan bagi anak-anak maupun orang dewasa

Berikut adalah video penangkapan ikan hiu laut dalam dan manfaat minyaknya



SQUAVIT (Minyak hati ikan hiu laut dalam Grate A)
SQUAVIT mengandung Squalene dalam softgel 1000mg mencukupi untuk kebutuhan minimal harian squalene tubuh. Dengan dosis antara 800mg hingga 2500mg penggunaan minyak ini dapat menjaga vitalitas harian kita. Sifatnya yang mampu melapisi sel-sel penting dalam lapisan kulit luar dan organ dalam tubuh, membuat kebugaran tubuh terjamin sepanjang hari.
Mengkonsumsi minyak ikan hiu laut dalam setiap hari juga dapat terhindar dari masuk angin. Disamping itu beberapa penelitian juga menyebutkan minyak ini mampu meningkatkan penglihatan mata. Maka dengan mengkonsumsi 1 – 2 softgel squavit setiap hari akan memberikan keuntungan yang besar bagi kesehatan.
Squavit Atasi Kolester Dan Jantung Koroner

Diantara fungsi inti dari Squavit adalah menurunkan kolesterol dan mencegah sumbatan lemak jahat pada cardiovascular (jantung koroner). Mengapa demikian ? seperti yang disebutkan diatas bahwa salah satu karakter unik minyak ikan laut dalam adalah kemampuannya tidak menggumpal bahkan pada suhu yang sangat dingin (-40 drajat celcius) karena kaya akan squalene.
Minyak yang notabennya merupakan sumber utama lemak mudah menggumpal bahkan pada suhu ruangan. pada percobaan yang kami lakukan bila dibandingkan minyak ikan laut dalam dengan minyak ikan lain semisal diletakkan di freezer maka minyak ikan lain segera membeku ( dalam waktu 15 menit) , sedang minyak ikan laut dalam tidak membeku sama sekali. bahkan setelah diletakkan beberapa minggu squavit tidak akan membeku.
Maka bila Squavit dikonsumsi secara teratur maka kolesterol yang terbentuk dari lemak jenuh akan mudah terlarutkan oleh squalene dalam squavit. Sedangkan endapan yang timbul dalam saluran koroner jantung akan sedikit demi sedikit akan terkikis karena squalene.  Dengan demikian penyebab jantung koroner akan teratasi, pada jangka panjang serangan atau gangguan penyakit jantung akan bisa dihindari.
Manfaat Squavit
  1. Mencegah pengendapan koleterol dan mengurangi resiko penyakit jantung
  2. Menurunkan kolesterol jahat 
  3. Meningkatkan kadar oksigen murni dalam darah, sel dan jaringan tubuh
  4. Membantu mencegah katarak dan mempertajam daya penglihatan
  5. Mengatasi gangguan hati dan mengatasi nyeri lambung bagi penderita sakit maag
  6. Membantu sintesis dan meningkatkan produksi hormon insulin (bagi penderita diabetes)
  7. Mengandung alkoxyglicerol yang meningkatkan antibodi dan ketahanan tubuh
  8. Mencegah terjadinya mutasi gen akibat sinar UV yang dapat menimbulkan kanker
  9. Membantu mengatur siklus menstruasi pada wanita
  10. Mencegah proses penuaan (anti-aging)
  11. Menangkal radikal bebas dalam tubuh
  12. Membantu meningkatkan hormon libido
  13. Berperan sebagai sterilisator (antiseptik) dan memepercepat penyembuhan luka
  14. Melembabkan dan menghaluskan kulit
  15. Meningkatkan stamina dan kebugaran tubuh



SQUAVIT

Tersedia dalam 2 kemasan :

Botol Kecil   : Isi 20 butir @1.000 mg --- Rp. 100.000

Paket Hemat 

Botol Besar : Isi 40 butir @1.000 mg ---  Rp. 170.000


Hati-hati produk palsu
Kami Agent resmi SQUAVIT


Konsultasi Dan Pemesanan :
Hubungi WA 081262123718



BACA JUGA : [Koenzim Q10 meningkatkan energi jantung anda]