Jual Forxanthin Kenkonokai Happy Partner Fortune Star Hubungi WA 081262123718


Jual Forxanthin Kenkonokai Happy Partner Fortune Star Hubungi WA 081262123718 - Forxanthin adalah suplemen kesehatan Jepang yang mengandung Astaxhantin sebagai antioksidan untuk menetralkan radikal bebas di salam tubuh manusia

Radikal Bebas merupakan molekul yang kekurangan atau kelebihan elektron yang mengakibatkan molekul tersebut menjadi tidak stabil dan selalu berusaha mengambil elektron dari molekul atau sel lain.

Radikal Bebas akan mengambil elektron dari sel tubuh sehingga merusak membran sel, DNA sel tubuh akan berubah sehingga akan mempercepat proses penuaan atau penuaan dini dan pada akhirnya akan mengakibatkan penyakit kronis.

BACA JUGA : [Minyak hati ikan hiu laut dalam (Squalene) menjaga kesehatan jantung anda] Klik Gambar


Kenapa harus minum Forxanthin ?

Karena kehidupan di jaman modern ini, banyak faktor yang bisa membentuk radikal bebas antara lain sbb :
1.     Sisa metabolisme tubuh 
2.     Asap Rokok
3.     Sinar UV
4.     Zat Polutan 
5.     Zat kimia Makanan
6.     Lelah fisik
7.     Stress berlebihan dll
Antioksidan sebenarnya sudah diciptakan ada di dalam tubuh kita dengan tujuan untuk menetralkan radikal bebas.. Tapi dengan pola hidup dan lingkungan yang tidak sehat di jaman sekarang ini membuat jumlah radikal bebas lebih tinggi dari antioksidan itu sendiri, hal ini disebut sebagai Stress Oksidatif.

Antioksidan adalah substansi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menetralisir stress oksidatif dan mencegah kerusakan sel yang ditimbulkan akibat radikal bebas. Kita bisa mendapatkan bahan antioksidan dari :
1.     Pro Vitamin A (ß Karoten)
2.     Vitamin E
3.     Vitamin C
4.     Koenzim Q10
5.     Teh hijau
6.     Glutathione
7.     Astaxanthin

Astaxanthin  Antioksidan Terkuat Yang Pernah Ditemukan
Dari berbagai penelitian ternyata Astaxhantin adalah zat antioksidan yang paling kuat saat ini. Astaxanthin adalah jenis karotenoid yang ditemukan di lingkungan alam. Karotenoid adalah pigmen yang sering dikaitkan dengan sayuran. Jenis yang paling umum adalah beta-karoten yang dapat ditemukan dalam wortel dan lycopene di dalam tomat, dan telah terbukti mengandung antioksidan.

Dikenal sebagai pigmen merah, Astaxanthin adalah salah satu karotenoid yang memiliki kemampuan alami untuk bertahan melawan efek negatif akibat radikal bebas atau oksigen aktif. Pigmen merah ini juga ditemukan dalam berbagai jenis kehidupan laut, termasuk ikan salmon, ikan sea bream, telur salmon, udang dan rumput laut merah. Astaxanthin terbukti memiliki efek antioksidan yang dapat menurunkan tingkat oksigen aktif di dalam tubuh. Dipercaya bahwa Astaxanthin dapat menghambat pembentukan oksigen aktif yang menyebabkan sel-sel kulit tidak dapat berfungsi normal, sehingga terjadi yang kita sebut penuaan dini. Sumber astaxhantin terbanyak dan terkuat adalah dari ganggang merah.
Astaxanthin dikenal memiliki kandungan 10 kali lipat dibandingkan antioksidan dari beta-karoten yang ditemukan pada wortel, 100 kali lipat dari Vitamin E dan 1.000 kali lipat lebih kuat dari CoQ10. Astaxanthin merupakan antioksidan yang paling kuat yang pernah ditemukan di Alam.
Seperti yang dikutip dari Wikipedia.org

Berikut adalah video eksperimen kekuatan Astaxanthin dibandingkan dengan bahan antioksidan lainnya






FORXANTHIN adalah food suplement  dari Jepang yang mengandung anti oksidan kuat yaitu astaxanthin yang diformulasikan bersama Safflower oil sehingga membentuk Formulasi Astaxanthin Lipid Based. Astaxanthin yang dilarutkan dengan lemak (lipid based) mempunyai kemampuan penyerapan yang lebih tinggi diabandingkan dengan astaxanthin dengan bentuk bubuk (powder).

Manfaat Forxanthin
  1. Mencegah meunculnya dan perkembangan sel kanker
  2. Mencegah dan melawan sel-sel yang tidak normal seperti tumor, myom, kista, pembengkakan kelenja dll
  3. Menjaga kesehatan mata, mencegah munculnya katarak
  4. Menjaga kesehatan kulit dan rambut
  5. Mencegah penyakit degeneratif
  6. dll

Komposisi :
Safflower Oil                                  220.00   mg           
Asthaxantin Oil (Asthaxantin 5%)    80.00     mg           
Gelatin                                          114.30   mg         
Glycerin                                          45.70   mg

Cara minum
1 kapsul/hari

Efek Samping : 
Studi praklinis menunjukkan astaxanthin aman digunakan. Tidak ada efek samping yang berarti

Kami jual Forxanthin Kenkonokai Happy Partner Fortune Star 

Konsultasi dan pemesanan Hubungi
WA 081262123718